AnimeNews

Animefund Luncurkan Kampanye Penggalangan Dana untuk Film Anime Seitokai Yakuindomo

Pada 4 November, perusahaan yang berpusat di Chiba, Animefund, akan meluncurkan sebuah kampanye penggalangan dana untuk membantu Seitokai Yakuindomo The Movie 2, adaptasi film anime kedua dari manga komedi empat panel karya Ujiie Tozen.

Pernyataan press dari perusahaan tertulis bahwa itu akan menjadi kampanye penggalangan dan berjenis hiburan yang tidak hanya bertujuan untuk menaikkan dana untuk produksi, tapi juga membuat para fans memenuhi keinginan mereka untuk mendukung dan menikmati film animenya bersama.

Selain mendapatkan nama mereka di kredit akhir bagian film animenya, para pemberi dana juga akan menerima berbagai item orriginal, seperti gambar animasi kunci terbatas hanya 300 buah yang dibuat langsung oleh studio anime GoHands, T-shirt, dan cangkir teh Jepang.

Proyek ini sekarang sedang mempersiapkan berbagai rencana untuk perilisan film animenya di Jepang, termasuk sebuah proyek hadiah bioskop spesial yang sesuai dengan jumlah pemberi dana dan sebuah website spesial dimana kamu bisa menikmati dunia film animenya. Kampanye ini akan dilakukan dari 4 November pukul 00:00 hingga 30 November pukul 23:59. Jumlah target pemberi dana dari kampenye ini adalah 1.919.

Film anime kedua ini awalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 10 Juli 2020, tiga tahun setelah film anime pertamanya Seitokai Yakuindomo: The Movie dirilis pada Juli 2017. Namun, perilisan tersebut ditunda ke 1 Januari 2021 karena pandemi COVID-19.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button