FeaturedNews

Animelo Summer Live 2020 Dikonfirmasi Diundur ke 2021

Animelo Summer Live baru saja mengumumakan jika konser anisong tahun 2020 akan diundur ke 2021 untuk mengikuti petunjuk dari pemerintah Jepang setelah mereka menarik status keadaan darurat. Konser yang diundur tersebut tetap akan bernama Animelo Summer Live 2020 – COLOURS – ┬ádan dijadwalkan pada 27-29 Agustus 2021.

Tiket awal spesial NicoNico untuk konser Anisama 2020 tetap akan diumumkan sesuai jadwal pada 29 Mei di Jepang. Tapi untuk penjualan tiket pre-sale lain telah dibatalkan untuk sementarra waktu. Bagi mereka yang telah membeli tiket, informasi lebih detail akan disampaikan bulan depan.

Komite Eksekutif Animelo Summer Live menjelaskan dengan 80.000 orang dalam satu tempat, sulit mengikuti anjuran menjauhi tempat tertutup, tempat berkerumun, dan kontak dekat. Gubernur Tokyo mengeluarkan tiga tahap dalam membuka kembali Tokyo dan perfektur sekitarnya. Tahap terakhir hanya memperbolehkan 1.000 orang dalam sebuah event indoor. Suatu hal yang mustahil diikuti oleh konser anisong terbesar di dunia.

Detail lebih lanjut tentang Animelo Summer Live 2021 akan diumumkan di lain waktu, termasuk pengisi acara, penjualan tiket, dan juga venue.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button