FeaturedNews

Aniplex Membuka Studio Anime 3D CG Baru, Boundary

Baru saja diumumkan pada 1 April ini bahwa Aniplex telah membuka studio anime 3D CG baru untuk beroperasi bersama dengan studio anime lain yang juda menjadi cabang dari Aniplex, A-1 Pictures dan Cloverworks. Sama seperti dua studio tersebut, studio anime baru ini juga sepenuhnya milik Aniplex.

Stuido anime yang diberi nama Boundary ini akan memiliki kantor pusat di Chiyoda, dalam gedung yang sama dengan Aniplex dan induk perusahaan mereka, Sony Music Entertainment (Japan). Studio utamanya akan terletak di Nakano, satu kompleks dengan studio 3D lainnya, StudioGOONEYS (Monster Strike) dan SF GRAPHICS.

Dalam website baru untuk Boundary, mereka menyatakan bahwa studio anime ini akan “mengambil tantangan untuk melewati batasan dari 3DCG dan animasi Cel dengan mengembangkan cara baru dalam mengekspesikan video.” Presiden dari studio baru ini adalah produser Aniplex, Shimizu Akira. Aniplex telah berinvestasi sebesar 100 juta yen (hampir 15 miliar rupiah) kepada studio baru ini, yang bisa kita harapkan akan menghasilkan banyak karya di masa depan.

Mimin mengucapkan selamat atas pembukaan studio baru ini. Kita semua berharap studio ini bisa bertahan lama dan menghasilkan banyak anime-anime luar biasa di masa depan, mengingat reputasi dan rekam jejak Aniplex dan dua studio miliknya, A-1 Pictures dan Cloverworks, sangat bagus.

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button