IdolNews

Aqours, Nijigasaki, dan Liella! akan Tampil dalam Konser Hitung Mundur Seri Love Live!

Franchise Love Live! Telah mengumumkan pada 23 Agustus jika konser live hitung mundur pada tahun ini yang berjudul “LoveLive! Series Presents COUNTDOWN LoveLive! 2021→2022 ~LIVE with a smile!~” akan diadakan di Pia Arena MM di Perfektur Kanagawa pada 31 Desember 2021.

Ketiga unit idol seiyuu dari franchise tersebut, Aqours dari Love Live! Sunshine!!, Nijigasaki High School Idol Club dari Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, dan Liella! dari Love Live! Superstar!!, dikonfirmasi akan mengahdiri konser ini. Konser ini juga akan ditayangkan secara streaming gratis di hari yang sama.

Lagu tema dari konser ini “LIVE with a smile!” akan dibawakan oleh ketiga unit idol seiyuunya dan single CD lagu tersebut juga akan berisi lagu versi solo dari masing-masing unitnya. CD tersebut dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 3 November 2021 dan kupon undian untuk konser live ini akan tersedia di dalam CDnya.

Selain itu, tiga lagu dari ketiga unit untuk proyek “Love Live! Series’ All Night Nippon GOLD” saat ini juga sedang dalam proses produksi. Ketiga lagu tersebut adalah “not ALONE not HITORI” oleh Aqours, “Miracle STAY TUNE!” oleh Nijigasaki High School Idol Club, dan “Shooting Voice!!” oleh Liella!. Masing-masing singlenya juga akan berisi kupon undian untuk konser di atas dan dijadwalkan akan dirilis dalam tiga cover berbeda yang menampilkan masing-masing unitnya. Jadwal rilisnya akan diumumkan di lain waktu.

Sebelum konser hitung mundur ini dilakukan, unit Aqours dari Love Live! Sunshine!! akan melaksanakan konser solo pertama dan terakhir mereka di tahun 2021 berjudul “Aqours EXTRA LoveLive! ~DREAMY CONCERT 2021~” di Pia Arena MM pada 29 dan 30 Desember 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button