AnimeNews

ARIA Merayakan 15 Tahun Serinya dengan Anime Baru

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga fantasi karya Amano Kuzue, ARIA, pada 14 April kemarin mengumumkan bahwa sebuah anime baru untuk merayakan 15 tahun animenya, saat ini sedang dalam proses produksi dan akan dirilis pada musim dingin 2020. Bagaimana anime ini akan didistribusikan belum diketahui.

Juga, produser baru animenya, Iizuka Hisao, mengonfirmasi jika Sato Rina (Misaka Mikoto dalam seri To Aru) akan mengisi suara Athena Glory untuk menggantikan Kawakami Tomoko yang meninggal pada Juni 2011. Iizuka-san berkata. “Dalam membuat anime baru, saya ingin menulis drama baru antara Athena, Alice, dan yang lain, jadi saya mengusulkan para seiyuu ini kepada sutradara Sato dan Amano-sensei dari bagian produksi. Tentu saja, Kawakami-san tetap menjadi bagian dari keluarga besar ARIA.”

Sampai sejauh ini seri ARIA telah menayangkan empat judul anime: ARIA The ANIMATION (2005), ARIA The NATURAL (2006), ARIA The ORIGINATION (2008), dan tiga episode OVA ARIA The AVVERINE yang dirilis tahun 2015-2016 untuk merayakan 10 tahun animenya. Kalo untuk mimin, anime ARIA lah yang bikin mimin tahu pertama kalinya healing anime itu seperti apa.

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close