NewsSeiyuu

AT-x menerapkan “remote work” kepada Seiyuu nya, Mereka disuruh untuk Mendubbing di layar?

AT-X dan Studio Animasi GAINA menerapkan “Remote Animation” dalam anime “Staining Babys”. Mulai 10 Juni, itu akan didistribusikan di YouTube selain siaran di AT-X dan lainnya.

Menanggapi penyebaran infeksi coronavirus baru, pekerjaan ini telah menghasilkan total 4 episode dalam pekerjaan jarak jauh (work from home), sambil keluar nasional dan menuntut gaya hidup baru. Jelas bahwa itu lahir dari pemikiran bahwa ada kemungkinan animasi dapat berkontribusi pada orang-orang yang menderita stres akibat liburan dan pengendalian diri, dan jika mereka tidak dapat berkumpul bersama, mereka dapat mencari cara baru untuk membuat animasi. Tidak seperti anime normal, penampilan aktor suara yang muncul dalam program ini dihapus seperti konferensi web. Perangkat ini dirancang agar Anda dapat menikmati pasca-perekaman yang dilakukan pada pekerjaan jarak jauh bersama dengan animasinya. Juga, keadaan situs produksi animasi akan dirilis di media sosial.

Dalam pemeran, Haruka Kamura, Suzuko Mimori, Mirai Sasaki, Tachibana Yamaguchi, Bridcat Sera Emi, Seiko Ueda, Moe Toyoda, dan Miku Ito akan muncul di pemeran, serta animasi “Flying Babys” yang diproduksi oleh Fukushima Gaina. Suzu dan teman sekelasnya Fumi, seorang gadis yang menghadiri sekolah menengah pertama di kota Onsen Iwaki di Fukushima, bertujuan untuk berpartisipasi dalam sebuah kontes di sebuah klub dansa hula yang dibentuk dengan ide tersebut, tetapi karena pengaruh coronavirus baru, klub kegiatan menjadi pengekangan diri. Kisah itu terungkap. Tema pembuka adalah “Soken WOW!”, Yang merupakan lagu yang mencerahkan mencuci tangan dan berkumur oleh A-P. Sikap tindakan terhadap korona telah diumumkan sepanjang animasi.

Program ini akan disiarkan secara teratur setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu mulai pukul 20:30 di frame break stasiun, dan akan disiarkan secara acak di frame break station lainnya. Selain itu, “Long Stay Ver.” Penuh dengan bagian pembicaraan untuk para pemain akan ditayangkan untuk AT-X saja. Di saluran resmi YouTube, episode pertama “Long Stay Ver.” akan dirilis pukul 22:00 pada 10 Juni.

CAST
Tin: Haruka Yoshimura
Mona: suzuko mimori
Fumi: Mirai Sasaki
Shiina: Yamaguchi Tachibanako
Nagisa: SARAH EMI BRIDCUTT
Chizuru Teacher: Ueda Moe
Hoshiko: Moe Toyota
Miku: Miku Ito

Sumber
Natalie

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button