Manga dan NovelNews

Author Domekano mendapat hinaan dari fans karena ending manga

Pencipta Domestic Kanojo Kei Sasuga pada hari Minggu menTweet bahwa ia telah menerima “penghinaan, kritik, dan pelecehan berkepanjangan dalam jumlah besar” dari pengguna Twitter di luar negeri. Komentar dari pengguna luar negeri tampaknya merupakan reaksi terhadap bab/chapter terakhir dari manga.

seri ini akan berakhir pada 10 Juni nanti, jadi untuk tim rui hara tenang jangan ngamuk ngamuk mc nya ngerharem kok ngamuk wkowkowkowkw.

Beginilah tweet lengkap Sasuga jika diterjemahkan akan menjadi sebagai berikut: “Saya telah menerima banyak sekali penghinaan, kritik, dan pelecehan berkepanjangan dari pengguna Twitter di luar negeri, dan itu agak kasar.

“Terima kasih atas semua komentar yang mendukung. Itu benar-benar mengangkat semangat saya. Mengenai kritik, saya telah mendapatkan kesan bahwa bagi banyak orang, perasaan dan sikap karakter tidak sepenuhnya disampaikan, jadi saya ‘ Saya sudah berpikir untuk menambahkan sedikit penjelasan ke tankobon (meskipun saya tidak berpikir orang yang mengeluh akan membelinya). Hasil cepat dari survei pembaca majalah itu positif, jadi saya tidak benar-benar terluka, tetapi ketika Saya memblokir akun yang saya anggap sedikit kejam, sebuah akun baru datang kepada saya, rasanya seperti memblokir tidak ada gunanya, jadi setiap kali tweet saya bersiap-siap untuk balasan ejekan.

“Sesuai saran yang saya terima dari berbagai orang, saya pikir saya akan menahan diri untuk tidak melihat komentar apa pun kecuali untuk pengumuman. Namun, saya akan terus memperbarui pixiv saya. Saya benar-benar senang dengan semua dukungan yang saya miliki diterima dari seluruh dunia. Terima kasih banyak! “

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button