NewsSeiyuuViral

Fun Fact: Ayaka Ohashi Jadi Seiyuu Karena Otaku sejak kecil !?

Ngobrol bareng Ayaka Ohashi!? Yes, kali ini kita bakalan ghibah berbicara seputar Ayaka Ohashi, dan cerita singkat, latar belakang dan alasan dia jadi Seiyuu & artist.

Apa sih yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Ayaka Ohashi?,, menurut Hashi sendiri adalah “Senyumanku itu mungkin ya”. Hashi bernyanyi karena Hashi merasa kalau dirinya payah atau kurang bisa mengekspresikan didirnya lewat kata-kata saja, dan setiap denger lagu Hashi, Hashi ingin para pendengar nya merasa senang, bahagia dan bersemangat.

Disamping itu Hashi menyatakan bahwa dirinya terjun ke dunia Seiyuu karena sedari kecil dia sangat tertarik dengan dunia akting hingga pada waktu SMP ada temannya yang mengenalkan anime dan manga kepadanya, disitulah Hashi mulai tertarik dengan anime dan menjadi Otaku, ketika jadi Otaku Hashi sangat mengapresiasi pekerjaan seiyuu dan ntahlah dirinya juga ingin mencoba berkarya menjadi seorang Seiyuu.

Hashi sebenarnya punya cita cita lain loh selain jadi seiyuu!, Hashi juga bercita cita ingin menjadi seorang guru sejarah, sebelum Hashi terjun ke dunia Seiyuu, Hashi sangat menyukai pelajaran sejarah atau sejarah dunia, sampai sempat dulu pernah mau mengambil sertifikat untuk mengajar sejarah untuk Universitas.

Menanyi sama Mengisi suara character beda ga sih?, pertanyaan yang mungkin ada di benakmu itu telah terjawab sudah, menurut Hashi kedua nya sama saja karena ya Hashi mengisi VA juga rata rata disuruh menyanyi, jadi menurut nya hampir sama antara menyanyi dan menjadi seiyuu.

Sebelum perform, Hashi biasanya makan (cek ig nya banyak foto makanan yang di post Hashi), selain makan, mungkin ini masuknya ke prilaku Hashi sehari hari sih *imo, Hashi sering bersantai dan memotivasi dirinya dengan mendengarkan musik nya sendiri sampai pada saat Hashi benar benar akan tampil Hashi sudah siap fisik dan mental.

Pada akhir wawancara nya Hashi berterima kasih atas dukungan dan support fans, Hashi juga ingin sekali mengunjungi banyak tempat yang belum Hashi kunjungi, Hashi menyampaikan akan terus mennyampaikan pesannya ke seluruh dunia, so please support Hashi 🙂

Panjang? maaf saya kurang bisa meringkas intinya, so thanks for read. See yaa next time.

Sumber
Youtube

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button