AnimeNews

Bagian Ketiga Film Anime Fate/Stay Night [Heavens Feel] Merilis Key Visual Baru

Selama acara live stream seri Fate di AbemaTV pada 21 Maret hari ini yang baru saja mengumumkan tanggal rilis bagian pertama dari film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot, sebuah trailer baru untuk film anime bagian ketiga Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song juga diluncurkan dalam akun twitter ofisial mereka, termasuk sebuah key visual baru yang didasarkan dari para servant yang bisa disummon dalam game Fate/Grand Order.

Key visual baru ini digambar oleh tim produksi dari studio Ufotable, yang bertanggung jawab dalam memproduksi seri film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel]. Para karakter dalam key visual ini diambil dari seluruh karakter yang hadir dalam ketiga bagian film animenya.

Film anime Fate/stay night [Heaven’s Feel] iii.spring song dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Maret mendatang. Ketiga film ini sejatinya dijadwalkan akan ditampilkan di Amerika pada musim semi ini. Bagian pertama dan kedua I.presage flower dan II.lost butterfly pada tanggal 23 April serta bagian ketiga iii.spring song pada tanggal 7 Mei. Namun screening awal ini terpaksa dibatalkan akibat penyebaran virus COVID-19 yang semakin memburuk dan permintaan pemerintah untuk menutup seluruh bioskop di sana.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button