AnimeNews

Bagian Pertama Film Anime Fate/Grand Order: Camelot Mengumumkan Jadwal Tayang dan Seiyuu

Dalam acara sepsial AbemaTV untuk seri film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot pada hari ini, diumumkan bahwa bagian pertama film ini, Wandering; Agateram- akan dirilis di Jepang pada 15 Agustus mendatang. Sebuah trailer baru juga dirilis dalam akun twitter ofisial mereka.

Film anime Fate/Grand Order: Camelot -Wandering; Agateram- akan disutradarai oleh Suezawa Kei (FLCL Progressive). Kodachi Ukyo (BORUTO: NARUTO NEXT GENERATION) akan bertanggung jawab atas komposisi seri yang didasarkan dari game Fate/Grand Order. Desainer karater akan dipimipin oleh Takeuchi Takashi (co-founder Type-Moon) dan dibantu oleh Hosoi Meiko, Kise Kazuchika, dan Onsen Nakaya. Kise Kazuchika (Ghost in the Shell: The New Movie) juga akan bertanggung jawab sebagai sutradara animasi. Film anime ini akan diproduksi oleh studio Signal M.D. dan akan dibantu oleh studio Production I.G.

Berikut para seiyuu utama yang akan berpartisipasi dalam film anime ini:

  • Miyano Mamoru sebagai Bedivere
  • Shimazaki Nobunaga sebagai Fujimaru Ritsuka
  • Takahasi Rie sebagai Mash Kyrielight
  • Yasumoto Hiroki sebagai Agravain
  • Komatsu Mikako sebagai Xuanzang
  • Kawasumi Ayako sebagai The Lion King
  • Sakamoto Maaya sebagai Leonardo Da Vinci

Film Anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot akan dibagi menjadi dua bagian dengan bagian pertama, -Wandering; Agateram- akan dirilis pada 15 Agustus dan bagian kedua, -Paladin: Agateram- akan dirilis dikemudian hari. Sakamoto Maaya juga akan menyanyikan lagu tema pada film bagian pertama ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button