AnimeNews

Anime BAKI Akan Tampilkan Beberapa Karakter Baru Dalam Season 2 Nanti

Musim kedua dari anime Baki berjudul Keisuke Itagaki Baki telah di konfirmasi akan tayang pada Tanggal 4 Juni yang akan tayang pada platform Netflix. Staff mengungkap akan ada beberapa karkter baru yang akan tampil pada musim kedua nanti.

Sebagian besar staf kembali untuk musim kedua, dengan penambahan Shingo Ishikawa dan Masanori Nishiyama. Dengan sang sutradara Toshiki Hirano yang akan mengarahkan musim kedua di TMS Entertainment. Fujio Suzuki dan Shingo Ishikawa sedang merancang karakter. Tatsuhiko Urahata akan bertanggung jawab atas skrip seri. Masanori Nishiyama Art Director akan mengisi bagian Art Direktor. Anggota staf yang kembali lainnya termasuk perancang warna Hiromi Miyawaki, direktur fotografi Tatsuo Noguchi, editor Yuriko Sano, komposer Kenji Fujisawa, dan sutradara suara Keiko Urakami dan Yasuyuki Uragami.

Sinopsis

Baki Hanma berlatih dengan keras untuk menjadi petarung yang kuat agar bisa melampaui ayahnya, Yujiro Hanma, petarung terkuat di dunia. 5 tahanan hukuman mati paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Tujuan mereka adalah untuk merasakan kekalahan.

kekuatan dan kemampuan mereka yang tidak tertandingi telah membuat mereka bosan, dan mereka mencari Baki dengan harapan bahwa dia dapat mengalahkan mereka. Dalam kondisi yang genting ini, para petarung seni bela diri bawah tanah lainnya berkumpul untuk bertarung dengan Baki yaitu Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertunjukan epik antara tahanan hukuman mati yang penuh kekerasan dengan Baki dan teman-temannya dimulai.

Genres: Action, Martial Arts, Shounen

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button