FeaturedNews

Bandai Namco Arts dan Studio Anime Eight Bit Membentuk Kemitraan Bisnis untuk Membuat Anime

Bandai Namco Arts mengumumkan pada hari ini, 8 Juni, jika mereka telah memulai kemitraan bisnis dengan studio anime Eight Bit untuk membuat karya visual yang berfokus pada animasi dan berbagai konten yang berhubungan dengan hal itu.

Studio anime Eight Bit dibentuk di Tokyo pada Spetember 2008 dan telah memproduksi berbagai anime yang sukses di pasaran. Di antara anime yang dibuat oleh studio Eight Bit adalah Infinite Stratos (2011-2013), Yama no Susume (2013-2018), dan Tensei Shitara Slime Datta Ken (2019-).

Pernyataan mengenai alasan kemitraan bisnis kedua perusahaan tersebut sebagai berikut:

“Bandai Namco Arts dan Eight Bit telah bekerja sama dalam berbagai proyek, termasuk anime Tensei Shitara Slime Datta Ken. Selama proses tersebut, kedua perusahaan setuju jika memperkuat hubungan menjadi lebih dalam akan berdampak pada terbentuknya sebuah hiburan baru, karena itu kemitraan bisnis ini terbentuk.”

Kedua perusahaan akan membentuk beragam pekerjaan dan alur produksi eksklusif untuk menciptakan kemitraan bisnis mereka. Hal tersebut dengan cara mempromosikan proyek-proyek karya baru yang dibuat oleh produser muda dari kedua perusahaan, saling bertukar personel, dan membuat dan memanfaatkan konten yang berhubungan dengan anime.

Sebagai karya pertama setelah membentuk kemitraan bisnis mereka, produksi season dua anime Tensei Shitara Slime Datta Ken dan seri spin-off nya Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken telah dimulai.

Bagian pertama dari season dua animenya akan tayang pada Januari 2021 dan bagian keduanya akan mulai tayang pada Juli 2021. Anime Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken dijadwalkan akan tayang mulai bulan April 2021.

Semoga dengan kemitraan bisnis tersebut kita bisa melihat lebih banyak lagi anime berkualitas dikeluarkan oleh kedua perusahaan. Terutama anime-anime original berkualitas dan tentu saja konfirmasi dibuatnya Tensura season 3.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close