FeaturedGameNews

Bandai Namco Mengumumkan Perilisan Game Barunya Tales of Crestoria

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Jumat 25 April di akun Twitter resmi Bahasa Inggris untuk game smartphone Tales of Crestoria, bahwa mereka berencana untuk meluncurkan game tersebut pada awal Juni secara bersamaan di seluruh dunia.

Perusahaan akan merilis PV baru dan akan mengungkapkan informasi tentang lagu opening gamenya pada hari Minggu. Bandai Namco Entertainment akan meluncurkan uji beta terbuka versi bahasa Inggris dari permainan pada awal Mei.

Perusahaan menambahkan bahwa mungkin ada perubahan jadwal karena pandemi virus covid-19

Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan dalam bahasa Jepang dan Inggris tahun lalu, tetapi Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada Oktober bahwa mereka menunda permainan sampai awal tahun 2020.

Sebagai bagian dari penundaan, Bandai Namco Entertainment menambahkan full suara (khusus Jepang) ke cerita utama game ini dan juga menambahkan cut-in yang diilustrasikan secara khusus dan berbagai peningkatan lainnya.

Wit Studio mengerjakan animasi dari game ini dan Jun Kumagai bertanggung jawab atas story game. Desainer karakter terdiri dari Kosuke Fujishima, Mutsumi Inomata, Miyuki Kobayashi dan Daigo Okumura. Yasutaka Nakata dan Kamikaze Douga bertanggung jawab atas visual karakter utama dan video konsep yang diungkapkan sebelumnya.

Berikut tampilan karakter dan pengisi suara di gamenya.

Kohei Amasai sebagai Kanata Hjuger

Yui Ishikawa sebagai Misella

Yuma Uchida sebagai Vicious

Tatsuhisa Suzuki sebagai Aegis Alver

Ayane Sakura sebagai Yuna Azetta

Hiroki Yasumoto sebagai Orwin Granberg

Sumber
ANN

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button