FeaturedSeiyuuTechnology

Apa Yang Terjadi Jika Aimi Merakit PC nya Sendiri? Begini Lah Jadinya Ketika Seorang Aimi Di Tantang Untuk Merakit PC!

Pada Official YouTube Channel ASCII kemarin, Aimi menjadi seorang tamu untuk merakit pc, dan untuk pertama kalinya juga bagi Aimi untuk merakit pc.

Jujur ini lucu sih, ngeliat Aimi disuruh jadi guest buat ngerakit pc, ga tanggung-tanggung proci nya dari produk baru INTEL Core I9-10900K, sebelum kita ke main event, kita bahas dulu di scene awal awal dulu. Dan disini gw nemu fun fact kalo Jisastra Ippei sering nonton Bandori loh (lmao).

Ketika Jisatra Ippei menanyakan Aimi “Pernah ga sih kamu maen game di pc?”, Jawaban Aimi mungkin bisa kamu prediksi, Aimi menjawab “sebenernya aku ga pernah maen game di pc, pernah waktu kecil dulu punya bapak kali ya”, menurutku Aimi ga terlalu tau sama game sih, pas dia di tanya juga tau nya Monster Hunter, terus sama Moe moe gitu, gatau moe moe kayak gimana tapi moe moe kawaii gitu katanya wkwk.

Ippei udah kasih notice kalo ada apa apa, atau Aimi buat kesalahan, kita yang bakal tanggung jawab, KaToU langsung ngegas “kalo ada yang ga kamu ngerti tanyain aja ya!”. Dan ya let’s go to main event, Aimi rakit pc.

Apa perlu saya ceritakan? wkwk, atau sub gitu? wkwk, gausah kali ya wkwk, saya kasih kalian beberapa scene aja, kalo kamu penasaran spek PC yang Aimi mau rakit kayak gimana, bisa cek langsung image dibawah, saya ga terlalu bisa baca kanji jadi maafkan saya gabisa TL

Awal awal, dari pasang proci Aimi keliatan gugup, kita do’akan PC nya hidup wkwk

Aimi pasang Proci
Aimi pasang RAM
Aimi pasang SSD

Hasilnya? Gagal booting, and ya not bad buat first try kayak Aimi, sampe mojok gitu Aimi nya wkwkwk, kalo kamu pengen liat full video nya, video ini durasi nya 3 Jam, silahkan cek video dibawah

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button