Manga dan NovelNews

Bekerjasama Dengan Marvel, Serial Komik Terbaru Ultraman Akan Rilis Akhir Tahun ini

Serial komik Ultraman yang akan hadir dengan nuansa yang istimewa, bagaimana tidak? karena pembuatannya sendiri bekerjasama dengan perusahaan komik terbesar di Amerika Serikat yaitu Marvel.

Judulnya yaitu “The Rise of Ultraman” dibantu dengan Tsuburaya Productions sebuah perusahaan studio produksi tokusatsu di Jepang, yang akan diterbitkan nanti rencananya akhir tahun 2020.

Pengumuman diadakan pada 29 Februari di “Chicago Comic & Entertainment Expo”, Chicago, Amerika Serikat. Volume pertamanya akan menceritakan kisah balik ke seri pertama Ultraman.

Hal itu ditunjukan dengan ilustrasi sampul komiknya, dimana Ultraman yang pemberani serta monster yang dikenalnya Baltan dan Gomora.

Skenarionya ditulis oleh Kyle Higgins sebelumnya membangun cerita “Mighty Morphine Power Rangers dan Captain America: The Winter Soldier” dibantu dengan Matt Groom yang sebelumnya membangun cerita komik Self / Made.

Pembuatan gambar dilakukan oleh Francesco Manna yang sebelumnya bekerja juga dengan hal serupa di “Avengers dan Fantastic Four”.

“Beberapa tahun yang lalu, berkat waktu saya di Power Rangers saya dapat menemukan dan belajar lebih banyak tentang Tokusatsu, dengan inspirasi yang sangat berbeda, tokusatsu dan Ultraman khususnya telah menjadi sumber kegembiraan yang sangat besar bagi saya,” ujar Higgins

Tak mau ketinggalan Matt Groom juga ikut berkomentar “Monster dalam fiksi telah mewujudkan semua yang gelap dan menakutkan di dunia kita, selama kita telah bercerita. Tapi saya tidak berpikir ada yang mengerti skala besar dari masalah kita yang paling mendesak seperti Eiji Tsuburaya (seorang sutradara efek khusus di Jepang), ” ujarnya.

Sumber : cinematoday.jp dan marvel.com

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button