GameNews

Bermain Sebagai Onii-chan dalam Game NieR Replicant Remaster

Fans dari franchise NieR sedang dalam masa bagusnya, karena versi Jepang dari video game NieR yang dirilis dalam dua versi di Jepang, Gestalt untuk Xbox 360 dan Replicant untuk PlayStation 3, akan diremastered sebagai NieR Replicant ver.1.22474487139 dan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Perbedaan dari dua versi tersebut adalah hubungan kakak dan adik yang lebih besar diantara dua karakter utama di Replicant, dibandingkan dengan hubungan orang tua dan anak di Gestalt. Game yang dibuat oleh YOKO TARO memiliki beragam penjualan di tahun 2010. Namun setelah suksesnya NieR: Automata di tahun 2017, franchise NieR yang merupakan spin-off dari seri Drakengard semakin populer di kalangan fans barat dan mereka sangat menantikan kesempatan untuk memainkan versi Jepangnya saja.

Trailer untuk NieR Replicant ver.1.22474487139 mendeskripsikan gamenya sebagai berikut:

NieR Replicant ver.1.22474487139… mengundang pemain kedalam sebuah dunia yang dark dan apokalips saat mereka bergabung dalam quest menawan hati sang kakak untuk menyembuhkan penyakit mematikan sang adik – sebuah quest yang akan membuat mereka menanyakan tentang semua hal.

Game ini dibuat di studio ToyLogic karena studio pertamanya bangkrut ketika seri awal NieR selesai dikembangkan. YOKO TARO kembali memimpin pembuatan game ini. Komposer dipegang oleh Okabe Keiichi dan Saito Yosuke kembali menjadi produser. Para seiyuu yang mengisi suara karakter dari seri original NieR Replicant  juga akan kembali dengan baris suara dan dialog baru.

Tanggal perilisan untuk game NieR Replicant ver.1.22474487139 akan diumumkan dilain waktu.

Source: Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button