NewsShowbiz

Bermimpi Bersama Lagu Ending Terbaru Anime To Aru Kagaku no Railgun T dari Sajou no Hana

Meski lagu ending dari anime To Aru Kagaku no Railgun T tidak secatchy lagu openingnya yang dibawakan oleh fripSide, lagunya bisa membuat kita tenang setelah menonton animenya sepanjang 20 menit lebih. Lagu ending terbarunya, “Seiran no Ato de” dari sajou no hana, sekali lagi membuat kita relaks setelah menonton episode yang intens.

Lagu ending full dari arc terbaru anime To Aru Kagaku n Railgun T telah dirilis di Youtube pada 1 Agustus kemarin dalam akun Youtube ofisial franchise To Aru, ToAru Project. Akun tersebut mengizinkan kita unuk menonton dan menonton ulang lagu ending anmenya kapanpun kita mau.

Single dengan judul “Seiran no Ato de” itu awalnya akan dirilis pada 2 Juni, namun ditunda ke 19 Agustus setelah seri animenya juga ditunda karena pandemi COVID-19. Lagu insertnya, “Koko ni Itai”, dari episode 15 yang juga dibawakan oleh sajou no hana, akan dirilis dalam CD setelah dirilis dalam bentuk digital pada 15 Mei.

Anime To Aru Kagaku no Railgun T secara resmi kembali dari hiatus setelah beberapa kali dihentikan akibat pandemi COVID-19 dengan cerita arc terbarunya, Dream Ranker. Meski pandemi masih berlangsung hingga saat ini, semoga animenya tidak kembali dihentikan seperti sebelumnya.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close