AnimeNews

Besarnya Kekuatan Cinta dalam Trailer Terbaru Film Anime Violet Evergarden

Beberapa hari sebelumnya sebuah key visual baru untuk film anime produksi studio Kyoto Animation karya sutradara Ishidate Taichi, Violet Evergarden: The Movie dirilis. Dan tanggal 20 Maret kemarin, untuk menemani key visual yang sangat indah tersebut, sebuah trailer baru dirilis. Trailer ini memperlihatkan dilema internal yang dihadapi oleh Violet setiap hari setelah trauma yang gadis itu alami.

Violet Evergarden: The Movie awalnya dijadwalkan dirilis pada Januari 2020, namun harus ditunda akibat serangan pembakaran yang melanda studio pada Juli 2019 kemarin. Untungnya, tim produksi telah menyelesaikan film side story nya, Violet Evergarden – Eternity and the Auto Memory Doll- sebelum musibah tersebut terjadi. Film ini akan tayang di saluran streaming Netflix mulai 3 April mendatang.

Jelas ini akan menjadi film yang sangat mengarukan bagi para penggemar Violet seperti mimin. Karena dalam trailer ini saja monolog dari violet terasa begitu menyayat hati. Violet Evergarden: The Movie dijadwalkan dirilis di Jepang pada 24 April mendatang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button