AnimeNews

Boku no Hero Academia Dapatkan Film Anime Ketiga pada Musim Panas 2021

Edisi ke 52 pada tahun ini dari majalah manga Weekly Shonen Jump telah mengumumkan bahwa franchise Boku no Hero Academia akan mendapatkan film anime ketiga yang dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2021. Pencipta manga originalnya, Horikoshi Kouhei, akan kembali bertugas sebagai kepala pengawas dan desainer karakter originalnya.

visual film anime ketiga boku no hero academia

Horikoshi-sensei telah berkata dalam komentar penulis untuk manganya pada 17 Oktober lalu bahwa, “Saya belum bisa bicara apapun saat ini, tapi saya telah menggambar banyak. Saya seharusnya bisa mengumumkan itu segera…” Horikoshi-sensei sebelumnya telah sedikit menggoda pada Juli 2019 bahwa film anime keduanya akan menjadi yang terakhir untuk franchise ini, berkata “tidak akan ada film anime ketiga. Mungkin.”

Dia menjelaskan bahwa film anime keduanya bisa dijelaskan sebagai layaknya sebuah akhir untuk Boku no Hero Academia. Hal itu karena cerita film anime tersebut menggunakan salah satu konsep yang dia inginkan untuk digunakan dalam pertarungan terakhir manganya.

Akun twitter ofisial untuk franchise anime, film, dan manga populer ini telah membuat berbagai seri postingan bocoran mengenai film anime ketiga ini pada 23 November, yang jika digabungkan akan membentuk kalimat “HE WILL MEET ‘THE THREE MUSKETEERS’.” Jika gambarnya digabungkan akan membentuk visual seperti di atas.

Film anime pertama dari seri ini, Boku no Hero Academia: Two Heroes telah dirilis di Jepang pada Juli 2018. Film anime keduanya, Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-, juga telah dirilis di Jepang pada Desmber 2019. Season kelima dari seri animenya sendiri dijadwalkan akan tayang di Jepang pada musim semi 2021.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button