AnimeNewsViral

Boku no Hero Academia Heroes Rising Membuat Sejarah Baru Karena Tayangannya Populer di Amerika Serikat

Anime movie Boku no Hero Academia : Heroes: Rising tayangannya populer di Amerika Serikat, yang menempati urutan posisi 4 disana ketika akhir pekan, semenjak awal perilisan pada Rabu 26 Februari 2019.

Meraih pendapatan Box Office Jepang sebesar 1, 76 miliar yen atau sekitar 200,40 miliar rupiah, dengan angka yang fantastis tersebut membuat anime Boku no Hero menjadi hits besar di AS.

Meski begitu urutan posisi 4 sebenarnya menurun, ketika awal rilis menempati urutan posisi pertama, tetapi dengan pencapaian yang sudah bagus itu, membuat Boku no Hero menempati urutan posisi kedelapan dalam sejarah film animasi Jepang paling populer yang dirilis di AS.

Animenya sendiri rilis tanggal 20 Desember 2019 di Jepang, bercerita tentang Deku dan siswa pahlawan kelas 1-A mereka menjadi bagian proyek untuk meningkatkan generasi pahlawan berikutnya, sehingga dikirim ke pulau Naboo yang seperti biasa melakukan pekerjaan pahlawannya.

Tetapi kelompok penjahat datang menyerang mereka dan mengganggu warga sekitar pulau, sekaligus menghancurkan fasilitas yang berada di sekitarnya, membuat Deku bersama teman kelasnya bertarung dengan kelompok penjahat. Tapi ternyata, dalang dibalik kekacauan itu adalah Nine.

Boku no Hero movie yang kedua ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 8 April nanti, jadi nantikan penayangannya buat kalian yang sudah tidak sabar menontonnya.

Sumber : animatetimes.com

Tanda

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close