AnimeManga dan NovelNews

Bonus Manga untuk Penonton Film Anime Kimetsu no Yaiba Disiapkan Sebanyak 4,5 Juta Kopi!

Akun twitter ofisial untuk Kimetsu no Yaiba mengumumkan pada hari ini, 19 September, jika para penonton bioskop di Jepang akan mendapatkan sebuah manga edisi terbatas ketika mereka menonton film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train di bioskop Jepang.

Buku setebal 84 halaman itu akan menampilkan cerita berjudul ‘Rengoku Volume 0’ karya Gotouge Koyoharu-sensei sendiri. Ceritanya berfokus pada Hashira api saat misi pertamanya sebagai pemburu iblis. Selain itu ada juga wawancara dengan para staf dan seiyuu di dalamnya. Buku ini akan dicetak “terbatas” sebanyak 4,5 juta kopi dan para penonton akan mendapatkannya selama persediaan masih ada (4,5 juta dan masih siapa cepat dia dapat!).

Jika mau membandingkan seberapa besar cetakan itu, ketika volume manga One Piece dirilis, biasanya “hanya” dicetak sekitar 3 juta kopi dan itu adalah manga dengan cetakan terbesar di dunia. Jika manga sebanyak 4,5 juta kopi tersebut habis, film anime ini akan mendapatkan sekitar 8 miliar yen dari penjualan tiketnya. Hasil ini akan membuatnya menjadi film anime dengan pendapat kotor tertinggi ke 12 di Jepang.

Film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train dijadwalkan akan dirilis di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020. Apakah film anime ini bisa kita tonton di bioskop Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button