Manga dan NovelNews

BookWalker akan merilis Manga ‘Nande Koko ni Sensei ga!?’, dan TenPuru

Pada hari Jumat BookWalker Global mengumumkan bahwa ia bermitra dengan Penerbitan Kodansha USA untuk secara eksklusif merilis Buku Soborou. Nande Koko ni Sensei ga!? dan manga TenPuru Kimitake Yoshioka secara digital dalam bahasa Inggris. Tiga jilid pertama dari Nande Koko ni Sensei ga!? dan dua volume pertama TenPuru akan tersedia pada layanan pada 14 Juli.

BookWalker menjelaskan volume pertama ‘Nande Koko ni Sensei ga!?:

Sensei… a-apa yang kamu lakukan di sini? Anda tidak diizinkan di sini, dan terlebih lagi … Ya, saya dapat melihat bahwa Anda memiliki masalah, tetapi Anda benar-benar harus … Tunggu, mengapa pakaian Anda terlepas? A-apa yang terjadi ??? Tunggu sebentar … Kenapa kamu ada di sini, Sensei!?

BookWalker menjelaskan volume pertama TenPuru:

Akemitsu Akegami selalu diberitahu oleh ayahnya bahwa “tidak ada yang bisa hidup sendiri” … tapi dia yakin akan hal itu. Lagipula, ayahnya tentu tidak mengatakannya dengan niat terbaik, dan Akemitsu tidak memiliki keinginan untuk menjadi seperti itu. Tetapi ketika sebuah kesempatan bertemu dengan seorang wanita muda meninggalkannya dengan pikiran-pikiran yang terlalu tidak murni, dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan — menjadi seorang biksu Buddha dan meninggalkan cara-cara duniawi. Tapi kuil yang dia putuskan untuk mengabdikan dirinya … penuh dengan wanita? Dan wanita muda yang sama juga ada di sana ?? Apa yang harus dilakukan pria? Harem rom-com baru dari Kimitake Yoshioka, ilustrator komedi kampus yang terkenal Grand Blue Dreaming!

Soborou meluncurkan manga komedi romantis erotis pada 2016. Sebelum itu, Soborou menerbitkan manga sebagai rangkaian satu-shot dengan judul Golden Times. Kodansha merilis volume buku ke-10 pada tanggal 7 Mei.

Adaptasi anime televisi dari manga perdana di Jepang pada bulan April 2019. Sentai Filmworks melisensikan anime dan streaming di HIDIVE dan Crunchyroll. Sentai Filmworks juga mengalirkan pangkat dalam bahasa Inggris dan merilis anime tanpa sensor di video rumahan. Beberapa volume manga memiliki bundel DVD anime.

Yoshioka meluncurkan manga TenPuru di aplikasi dan situs web manga Kodansha Comic Days pada September 2018. Kodansha merilis volume ketiga pada 22 Mei.

Sumber
ANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close