FeaturedWaifuable

[Waifu Today] Bronya Zaychik

Kembali lagi pada WAIFU TODAY, kali ini kita akan membahas salah satu waifu yang ada di game bergenre ARPG yang saat ini sedang populer yaitu Honkai Impact 3, kenapa bahas waifu ingame? karna game tersebut sebenarny udah cukup lama dan cukup populer serta ada cerita sendiri dari manhua. jadi walaupun waifu in game juga punya latar belakang dan karakteristik sendiri dan sebenarnya juga ada anime dari honkai impact 3 walaupun bukan cerita action seperti di game nya yaitu anime Spin Off tentang Kehidupan sehari hari para Valkyrie memasak masakan.

Biodata Bronya Zaychik
Nama : Bronya Zaychik (броня зайчик)
Nama Rusia : Bunny Project 19C
Umur : 16 (setahun lagi legal)
Lahir : 18 Agustus
Asal : Russia
Senjata : Sniper Gun(Formerly), Project Bunny 19C
Tinggi : 147 Cm
Berat : 40Kg
Status : Assasin(Before), Murid St Freya Gakuen(After)

ARTI NAMA BRONYA ZAYCHIK

Nama dari waifu satu ini adalah Bronya Zaychik (броня зайчик) merupakan nama Rusia dan diartikan sebagai Armor Bunny atau di sebut armor kelinci. nama lain dari penjaga nya bronya sendiri adalah Project Bunny adalah sesosok robot putih yang berada di belakang pada illustrasi diatas yang merupakan rekan nya Bronya.

KARAKTERISTIK

Bronya memiliki salah satu karakteristik dere yaitu Kuudere, kuudere sendiri merupakan karakteristik pendiam dengan nada datar pada saat berbicara maupun berbaur pada orang lain, banyak karakter kuudere ini didampingin dengan tubuh loli dan rambut putih/silver karena paduan dari karakter kuudere sangat cocok dengan kedua kriteria itu. selain dari sifat kuuderenya siapa sangka kalau bronya ini mempunyai sifat yang perhatian kepada adik adiknya, bronya merupakan sosok kakak bagi adik adiknya yaitu seele vollerei, dan teman masa kecilnya Rozalia Olenyeva, dan Liliya Olenyeva. bronya selalu memperhatikan mereka dan menyayangi mereka.

MASA KECIL BRONYA

Bronya sendiri sewaktu kecil merupakan sosok anak yang ceria dan mengejutkannya bronya juga telah dilatih menjadi pasukan dibawah umur, sejak kecil bronya dilatih untuk mempelajari skill membunuh. kemudian pada saat menjalankan tugas Bronya tertangkap oleh targetnya sendiri yaitu Cocolia dan di adopsi menjadi anak angkatnya di yayasan Cocolia’s Orphanage. tapi sedihnya Bronya bukanlah di anggap sebagai anaknya tetapi di perlakukan sebagai Kelinci Percobaan, dan Bronya sendiri sudah menjadi bahan eksperimen dan membuatnya kehilangan emosi nya dan kakinya juga lumpuh. sampai saat ini Bronya mendapatkan rekan rekannya yaitu Kiana Kaslana dan Raiden Mei di Hyperion dan mempunyai beberapa battlesuit yaitu Valkyrie Chariot, Yamabuki Armor, Snowy Sniper, Wolf Dawn, Dimension Breaker, ada battlesuit khusus yaitu Black Nucles yang merupakan sosok jahat Bronya saat chip dalam otaknya dikendalikan dan balik melawan rekannya Kiana dan Mei di Schicksal Oceania dan yang terakhir adalah favorit saya sendiri dan battle suit terakhir yaitu Herrecher Of Reason, setelah mendapatkan Core of Reason di Sea of Quantum.

Anime (Cooking With Valkyrie)

Anime Spinoff Honkai Impact 3 ini berjudul Cooking with Valkyrie, seperti judulnya sendiri anime ini menceritakan kehidupan sehari hari para valkyrie di rumah untuk memasak masakan special buatan para gadis gadis di Hyperion. ceritanya berganti pusat pada salah satu valkyrie di setiap episode dan disetiap episode tersebut memasak berbagai masakan berbeda beda. Dubbing pada anime tersebut menggunakan bahasa China, sedangkan untuk dubbing bahasa Jepang kabarnya masih dalam pengerjaan(sekedar info belaka). karakter dalam anime tersebut juga cukup berbeda dengan gamenya, karakter dari anime dibuat seperti lebih muda, imut dan lebih loli.

Sumber
HI3 FandomWikipedia ID

Nuicchi

Cuman Seorang UglyBastard penyuka Loli,Teen,Jk,Neesan,Milf Muda :v

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button