AnimeManga dan NovelNews

Anime Burn The Witch Menampilkan Trailer, akan dirilis pada musim depan!

Pada hari minggu Crunchyroll mengungkapkan bahwa mereka akan menayangkan anime teatrikal berdasarkan manga one-shot dan serialisasi Burn The Witch karya Tite Kubo pada bulan Oktober di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS. Crunchyroll juga menampilkan trailer subtitle bahasa Inggris untuk anime tersebut. Situs resmi anime Burn The Witch juga memposting video yang sama, dan juga meluncurkan visual baru. (Catatan: Trailer Crunchyroll dikunci wilayahnya, sedangkan versi Jepangnya bebas wilayah)
Sinopsis anime (menurut Crunchyroll):

Secara historis 72% dari semua kematian di London terkait dengan naga, makhluk fantastis yang tidak terlihat oleh sebagian besar orang. Meskipun tidak diketahui oleh kebanyakan orang, beberapa orang telah melawan naga-naga ini.
Hanya penduduk Reverse London yang tinggal di sisi "belakang" London yang tersembunyi yang dapat melihat naga tersebut. Meski begitu, hanya sedikit yang terpilih menjadi cukup memenuhi syarat sebagai penyihir untuk membuat kontak langsung dengan mereka.

Protagonis dari cerita ini adalah duet penyihir Noel Niihashi dan Ninny Spangcole. Mereka adalah agen perlindungan untuk Wing Bind (WB), sebuah organisasi konservasi dan pengelolaan naga. Misi mereka adalah untuk melindungi dan mengelola naga di London atas nama rakyat.
Anime ini akan memiliki pemutaran acara yang akan dibuka di Jepang pada 2 Oktober. Anime ini akan streaming di Amazon Prime Video dan Hikari TV di Jepang. Edisi ke-38 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini pada hari Senin mengungkapkan bahwa versi streaming akan menjadi "versi yang diedit di mana isinya akan sedikit berbeda dari versi yang akan diputar [di bioskop Jepang]." Situs web MoCa News mengonfirmasi bahwa anime tersebut akan diatur ulang menjadi tiga episode untuk versi streaming.
Anime ini dibintangi Asami Tano sebagai Ninny Spangcole dan Yuina Yamada sebagai Noel Niihashi.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Shimba Tsuchiya sebagai Taman Balgo
Hiroaki Hirata sebagai Kepala
Rie Hikisaka sebagai Osushi-chan

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button