News

Call of Duty: Warzone Resmi Tambahkan Mode Duo

Sejak perilisan Call of Duty: Warzone, mode battle royale dari Call of Duty: Modern Warfare, Infinity Ward terus tambahkan update dan inovasi dalam permainannya. Terlebih dengan banyaknya mode yang pernah diimplementasikan di beberapa franchise lawasnya. Diawali dengan trio, developer pertama franchise Call of Duty tersebut tambahkan beberapa mode seperti quad hingga battle royale classic.

Sayangnya, mereka tak kunjung kabulkan mode duo yang telah diminta fans sejak lama. Beruntung hari ini mereka akhirnya mengabulkannya.

Di kutip dari cuitan akun twitter Resminya, Infinity Ward umumkan bahwa Call of Duty: Warzone kini miliki semua mode standar battle royale. Game ini kini miliki solo, duo, trio, dan quad untuk kamu mainkan. Kamu juga bisa bergabung di mode quad untuk Plunder.

Dengan penambahan tersebut, kalian bisa menikmati semua mode yang menjadi preferensimu. Entah ingin menunjukkan skillmu di solo (atau kaga punya temen buat mabar :v), maupun bermain berdua saja dengan pacar (mungkin) atau dengan teman dekatmu.

Season keempat Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare akan dimulai pada tanggal 3 Juni nanti atau 4 Juni waktu Asia/bumi belahan timur. Seperti biasa, Infinity Ward akan tambahkan konten baru seperti item kosmetik hingga battle pass baru.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Untuk kalian yang penasaran bisa melihat review yang ada di internet (karena saya sendiri kaga sempet install, terkendala oleh internet dan Internal).

Sumber : Gamebrott

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button