FeaturedNewsShowbiz

Cek Cuplikan Video dari Blu-ray Konser Ulang Tahun ke 15 Franchise Mahou Shojo Lyrical Nanoha

Akun Youtube ofisial untuk franchise Mahou Shojo Lyrical Nanoha telah memposting klip video sepanjang dua menit dari Blu-ray “Lylical☆LIVE” yang berisikan konser ulang tahun ke 15 franchisenya yang dilakukan di Gymnasium 1 Yoyogi National Gymnasium (kapasitas 9.119) pada 18 dan 19 Januari 2020. Blu-ray tersebut akan dirilis di Jepang pada 30 September 2020.

Konser tersebut awalnya direncanakan hanya dilakukan sehari, tapi karena permintaan yang sangat besar dari fans, hari kedua diputuskan ditambahkan. Disk pertam akan berisi seluruh penampilan di hari kedua dan disk kedua akan berisi penampilan di hari pertama termasuk beberapa lagu dan percakapan panggung yang hanya dilakukan di hari pertama.

Ilustrasi cover Blu-ray:

Klip video yang diposting itu berisi penampilan duet dari Tamura Yukari (Takamachi Nanoha) dan Mizuki Nana (Fate Testarossa). Keduanya adalah seiyuu dari dua karakter utama animenya. Selain itu ditampilkan juga penampilan dimana seluruh seiyuu menyanyikan “Chiisana Mahou -Lyrical Flower-” (lagu ending film anime Mahou Shojo Lyrical Nanoha Detonation) bersama di atas panggung.

Dan seperti yang dilaporkan sebelumnya, sebuah proyek baru dari franchise Mahou Shojo Lyrical Nanoha telah diumumkan pada akhir eventnya. Detail lebih lanjut mengenai proyek baru ini belum diumumkan sampai sekarang. Kira-kira apa ya, anime baru tau film anime barukah? Ditunggu pengumuman selanjutnya ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button