AnimeNews

Cek Preview Lagu Ending Season Ketiga Gochiusa yang Dibawakan oleh Unit Chimame-tai

Setelah merilis preview lagu openingnya “Tenku Cafeteria” oleh Petit Rabbit’s, website ofisial anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka? telah memposting PV 90 detik untuk lagu ending anime season ketiganya yang berjudul “Nakayoshi! ○ (Maru)! Nakayoshi!”. Sama seperti dua season sebelumnya, lagu ini dibawakan oleh unit trio dari franchise Gochiusa, Chimame-tai.

Unit Chimame-tai terdiri atas Kafuu Chino (CV: Minase Inori), Jouga Maya (CV: Tokui Sora), dan Natsu Megumi (CV: Murakawa Rie). Unit ini telah membawakan lagu ending dari season pertamanya “Poppin’ Jump♪” dan juga “Tokimeki Poporon♪” dari season keduanya.

Musik dari lagu ending season ketiganya dikomposisi oleh Osumi Tomotaka, sementara liriknya ditulis oleh Hata Aki, yang merupakan penulis lirik utama dari franchise Love Live!. CD nya juga akan berisi satu lagu lagi berjudul “Wao Wao Dobutsuen” yang ditulis oleh Hata Aki dan dikomposisi oleh Okawa Shigenobu, dan juga versi solo dari ketiga karakter untuk lagu utamanya.

Preview “Nakayoshi! ○ (Maru)! Nakayoshi!”:

CD single untuk lagu opening dan ending animenya akan dirilis bersamaan pada 28 Oktober 2020. Setelah season pertamanya tayang di tahun 2014 dan season keduanya di tahun 2015, season ketiga dari anime yang telah ditunggu-tunggu fansnya di seluruh dunia ini akan tayang di Jepang pada 10 Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button