FeaturedIdolNewsShowbiz

Cek Preview Single Pertama “Dazzling White Town” dari Unit Idol Saint Snow

Akun Yotube ofisial untuk franchise Love Live! telah memposting video preview untuk tiga lagu yang akan masuk dalam CD single pertama Saint Snow. Single dengan judul “Dazzling White Town” tersebut akan dirilis pada 19 Agustus 2020.

Unit idol sekolah beranggota dua orang itu terdriri atas Kazuno Sarah (CV: Tano Asami) dan Kazuno Leah (CV: Sato Hinata) dan turut tampil dalam anime Love Live! Sunshine!!. Sama seperti Aqours, kedua seiyuu yang menyuarakan kedua karakter bersaudari itu juga tampil dalam konser live dan event animenya sebagai unit idol seiyuu.

List lagu:

  1. “Dazzling White Town”
    • lirik: Hata Aki / musik & aransemen: Watanabe Kazuki
  2. “Lonely Snow Planet”
    • lirik: Hata Aki / musi & aransemen: Mabuchi Naosumi
  3. “After The Rain”
    • lirik: Hata Aki / musi & aransemen : R・O・N

Selain tiga lagu dan versi instrumentalnya, single ini juga berisi tiga bagian drama audio yang baru saja direkam, dimana para member Aqours juga akan tampil di dalamnya. Ditambah lagi, edisi terbatas cetakan pertama singlenya akan hadir dengan sebuah kartu member Saint Snow (random dari dua tipe) dan kupon masuk cepat untuk tiket konsor solo mereka.

Konser solo pertama Saint Snow dengan judul “Love Live! Sunshine!! Saint Snow 1st GIG -Welcome to Dazzling White Town-“ akan dilakanakan di Yokohama pada 17 dan 18 Oktober 2020 dan kampung halaman kedua karaternya di Sapporo pada 7 dan 8 Noveber 2020.

MV anime “Dazzling White Town”:

Cover CD:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button