Manga dan NovelNews

Cerita Manga Fire Force Dikonfirmasi Telah Mencapai Bagian Akhir

Dalam kolom komentar manga Fire Force (En En no Shōbōtai) volume ke 23, mangaka Ohkubo Atsushi menjelaskan jika manganya sudah masuk ke bagian terakhir. Ohkubo-san berkata, “ceritanya sudah sampai bagian akhir, dan bagi saya, rencananya ini adalah manga terakhir saya, jadi tolong tetap bersama saya sampai akhir.” Volume ke 24 dijadwalkan akan dirilis pada 17 Juli.

Ohkubo Atsushi (Soul Eater) merilis manga Fire Force dalam majalah manga Weekly Shōnen Magazine pada September 2015. Kodansha Comics yang merilis manganya dalam bahasa Inggris menjelaskan ceritanya sebagai berikut;

 “Teror telah melumpuhkan roda kota metropolis Tokyo! Dipengaruhi oleh iblis, orang-orang mulai berubah menjadi api, membuat sebuah tim pemadam kebakaran spesial dibentuk: Fire Force, siap siaga bergerak ketika pembakaran terjadi dimana pun.

Tim tersebut akan mendapatkan anggota yang sangat unik: Shinra, seorang pemuda yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan roket, memberinya julukan “jejak kaki iblis” (dan menghancurkan lawan-lawannya).

Bisakah Fire Force menemukan penyebab fenomena pembakaran itu dan menghentikannya? Atau akankah kota terbakar menjadi abu?”

Manga Fire Force telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 24 episode yang tayang mulai Juli sampai Desember 2019. Season dua juga sudah dijadwalkan akan tayang pada musim panas ini.

Sumber
Anime News Network
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close