Manga dan NovelNews

Cerita Utama Light Novel KonoSuba akan Berakhir di Volume 17

Salah satu LN favorit mimin akhirnya mencapai bagian akhir juga. Akun twitter ofisial Akatsuki Natsume baru saja mengumumkan kalau volume 17 seri light novel komedi fantasi karyanya, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, akan dirilis di Jepang pada 1 Mei 2020. Akatsuki-sensei juga memposting ilustrasi cover dari volume 17 yang digambar oleh ilustratornya, Mishima Kurone.

Akatsuki-sensei juga mengonfirmasi jika volume17 akan menjadi volume terakhir dari cerita utamanya. Namun, sensei juga menambahkan beberapa informasi tentang sebuah cerita after story yang tidak ada di edisi webnya tapi akan hadir di edisi cetaknya nanti.

Seri light novel fantasi ini pertama kali hadir di website novel gratis yang bisa diakses oleh seluruh usernya, Shousetsuka ni Narou, antara tahun 2012 sampai 2013. Seri ini kemudian mendapat perhatian dari penerbit Kadokawa Sneaker Bunko milik KADOKAWA untuk dipublikasi secara resmi sejak bulan Oktober 2013. Sampai bulan November 2019 seri ini dilaporkan telah dicetak lebih dari sembilan juta kopi .

Toko resmi milik Kadokawa akan mengadakan promosi sepsial untuk merayakan rilisnya volume 17 yang juga volume terakhir dari seri ini mulai dari 28 April hingga 7 Juni 2020. Beragam barang dengan visual dari seluruh karakter KonoSuba yang baru saja digambar oleh Mishima Kurone akan ditawarkan.

Source: Crunchyroll

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close