Manga dan NovelNews

Cetakan Manga Bakemonogatari Melewati 2,4 Juta Kopi dengan Dirilisnya Volume ke 10

Dengan dirilisanya volume ke 10 pada hari ini, total peredaran versi cetak adaptasi manga dari Bakemonogatari, cerita bagian pertama dari seri light novel fantasi Monogatari karya Isin Nisio, telah mencapai total 2,4 juta kopi.

Pengumuman ini dirilis secara khusus oleh penerbit Kodansha demi menyesuiakan dengan nama sang penulis seri originalnya. Seperti yang diketahui angka “240” dari 2,4 juta bisa dibaca sebagai “Nisio” (2=Ni, 4=Shi, 0=O) dalam bahasa Jepang.

Cover volume 1 dan 10:

Adaptasi manga ini diilustrasikan oleh Oh!great, yang dikenal berkat seri Tenjho Tenge dan Air Gear karyanya. Manga ini diserialisasi di majalah Weekly Shonen Magazine sejak Maret 2018. Manga Bakemonogatari berhasil mencapai pencetakan satu juta kopi pada Januari 2019 sebelum volume keempat manganya dirilis.

Sementara itu, volume terbaru dari seri light novel Monogatari, “Ougimonogatari,” dijadwalkan dirilis di Jepang pada 28 Oktober 2020. Akun twitter ofisial Kodansha untuk semua informasi dari Isin Nishio telah memperlihatkan ilustrasi cover volume terbarunya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button