AnimeManga dan NovelNews

Chainsaw Man Umumkan Adaptasi Anime dan Manga Bagian 2

Salah satu manga paling gila yang pernah diserialisasi di Weekly Shonen Jump akhirnya mendapatkan adaptasi seri anime. Akun twitter ofisial yang baru dibuka untuk Chainsaw Man mengumumkan pada semalam jika manga populer karya Fujimoto Tatsuki itu akan pindah menuju seri anime berkat para tim di studio MAPPA. Sebuah visual baru juga ikut dirilis.

Telah diumumkan juga bahwa seri manganya tidak benar-benar berakhir pada kemarin, dengan bagian kedua dari serinya akan diserialisasi di layanan digital Shonen Jump+ dari Shueisha dalam waktu dekat. Ini berarti kedepannya seri manga ini hanya akan dirilis secara digital.

Seri manga Chainsaw Man telah mengakhiri serialisasinya di Weekly Shonen Jump pada kemarin. Viz Media yang menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak mendeskripsikan volume pertamanya sebagai berikut:

Denji adalah pemuda miskin yang akan melakukan apapun demi uang, bahkan memburu para iblis dengan anjing iblis peliharaannya, Pochita. Dia adalah lelaki sederhana dengan mimpi sederhana, terkubur dalam tumupukan hutang yang sangat besar. Namun hidup menyedihkannya berbalik 180 derajat pada suatu hari ketika dia dikhianati oleh orang yang dia percaya. Kini dengan kekuatan ibilis di dalam tubuhnya, Denji menjadi orang yang benar-benar baru – Chainsaw Man!

visual chainsaw man

Detail lebih lanjut tentang adaptasi anime dan bagian kedua dari seri manganya kemungkinan besar akan diumumkan saat event panggung untuk seri ini pada Jump Festa 2021 yang akan dilakanakan pada minggu ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button