Manga dan NovelNews

Chapter Terkahir Manga Nanatsu no Taizai akan Dirilis pada 25 Maret!

Sebuah kisah pasti memiliki awal dan akhir, begitu pun juga dengan salah satu manga shonen terbaik yang telah bertahun-tahun menemani perjalanan kita. Manga shonen karya Suzuki Nakaba, Nanatsu no Taizai akhirnya akan merilis chapter terakhirnya pada minggu depan, berdasarkan majalah manga Weekly Shonen Magazine edisi terbaru.

Manga Nanatsu no Taizai memulai serialisasinya pada Oktober 2012. Sampai saat ini sudah ada 40 volume yang diterbitkan dan telah terjual lebih dari 33 juta kopi. Manga ini sudah diadaptasi menjadi anime, film, dan juga game.

Final chapter akan hadir dalan majalah manga mingguan Weekly Shonen Magazine edisi ke 17 yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang. Edisi minggu depan dari majalah tersebut akan menampilkan cover dari Nanatsu no Taizai dalam rangka merayakan selesainya manga ini. Selain itu, ada pula hasil wawancara dari para seiyuu animenya dan sebuah tiket lottery untuk hadiah dari seri ini.

Bagi kalian yang terus mengikuti manganya sampe sekarang, jangan lupa untuk dibaca akhir perjalanan dari meliodas dan kawan-kawan. Mimin sih berharap sekali A-1 Pictures akan membuat animenya sampe akhir kisah mereka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button