FeaturedNews

Dengarkan Chika Bernyanyi Lagu Ballad dalam PV Lagu Karakter Terbarunya

Siapapun yang menonton anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen pasti mengenal satu karakter dengan rambut berwarna pink, menggunakan pita kupu-kupu di rambutnya, dan bodinya selalu bikin sang main heroine iri kan? Ya siapa lagi kalo bukan sang gadis yang suka bikin gemes, Fujiwara Chika.

Bagi kalian penggemar gadis manis ini, angkat tangan dan berbahagialah. Karena sebuah video promosi untuk lagu karakter terbaru Chika belum lama ini diperlihatkan oleh akun twitter anime Kaguya-sama. Setelah mimin dengar, lagu ini sangat mewakili perasaan Chika pada saat pengurus OSIS purna tugas di episode 3. Ayo kapan lagi kan mendengar Chika menyanyikan lagu ballad, karena personalitinya memang cocok banget naynyi lagu ceria seperti Chika dance yang viral di season pertama.

Lagu karakter yang berjudul ‘Tsubasa wo Raitai’ ini dinyanyikan oleh pengisi suara dari Chika, Kohara Konomi. Lagu akrakter tersebut merupakan satu dari tiga lagu karakter yang diliris bersamaan dengan tayangnya anime season dua Kaguya-sama.

Lagu karakter pertama didasarkan dari Kaguya dan dinyanyikan oleh pengisi suaranya, Koga Aoi, dan saat ini sedang dijual. Lagu karakter ketiga didasarkan dari karakter baru yang diperkenalkan di season kedaua ini, Iino Miko, dan dinyanyikan oleh pengisi suranya, Tomita Miyu. Lagu karakter Chika akan diriilis pada 27 Mei dan Miko akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Anime season dua Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen saat ini sedang tayang. Bagi yang belum tahu dan belum menonton, mimin sangat rekomendasikan untuk dicoba. Karena storynya juga bagus dan karakternya juga sangat menarik.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button