FeaturedNews

CM Headphone Sony Terbaru Gunakan Video LiSA Bernyanyi “Gurenge” untuk “THE FIRST TAKE”

Akun Youtube ofisial Sony Japan telah memposting CM sepanjang 30 detik untuk headphone terbarunya “WH‐1000XM4” yang akan dirilis pada 4 September. CM tersebut menggunakan video LiSA menyanyikan lagu “Gurenge” secara akustik untuk akun Youtube “THE FIRST TAKE”, yang menampilkan berbagai penyanyi bernyanyi live dalam sekali take.

“Sony 1000X Series × THE FIRST TAKE LiSA edisi: WH-1000XM4”:

LiSA menyanyikan lagu opening anime Kimetsu no Yaiba itu untuk akun Youtube “THE FIRST TAKE” pada Desember tahun lalu. Video sepanjang lima menit 30 detik tersebut telah dilihat lebih dari 64 juta kali sampai saat ini. Jumlah penonton tersebut 14 juta lebih banyak dibanding video musik versi edit Youtube original dari lagu “Gurenge.”

LiSA “Gurenge” THE FIRST TAKE:

Pesan dari LiSA:

“Saya pikir perbedaan terbesar antara bernyanyi live dan recording adalah ada tidaknya penonton. Dalam penampilan live, saya bisa merasakan rasa panas dari penonton dan panggung dan merasakan temperaturnya sendiri, tapi dalam sesi recording atau sesi sekali take seperti ini, saya sungguh merasa, ‘Saya hanya punya sekali kesempatan sukses.’ dan ‘Saya harus bernyanyi dengan benar.’ Saya jadi sangat gugup karena saya harus berkonsentrasi akan nyanyian saya dan sadar bahwa orang yang melihat dan mendengar saya juga akan sensitif mengenai penampilan saya.”

Interview dengan LiSA:

Kalian sudah melihat penampilan LiSA untuk akun Youtube “THE FIRST TAKE”? Jika belum mimin sangat rekomendasikan untuk dilihat, karena itu adalah penampilan asli LiSA ketika bernyanyi dan sesi mirip rekaman tersebut hanya dilakukan dalam sekali pengambilan. Tak ada pengulangan jika gagal. Selain LiSA ada juga berbagai penyanyi lain tampil di sana.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button