FeaturedNewsShowbiz

Cosplayer Asal China Liyuu Ekspresikan Kebahagiannya Bisa Menyanyikan Lagu Anime Keduanya

Cosplayer asal China Liyuu diumumkan akan menyanyikan lagu ending anime Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru yang berjudul “Carpe diem”. Website ofisial Liyuu telah merilis sebuah komentar untuk mengekspresikan kebahagiannya bisa menyanyikan lagu anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu ending anime ‘Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru’ yang tayang di bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu ending kali ini! Ini kedua kalinya saya menyanyikan lagu anime. Saya sudah membaca manganya, dan pekerjaan protagonis sangatlah menarik, dan saya menantikan melihat bagaimana cerita petualangannya dengan berbagai gadis akan ditampilkan di anime! Lagu ending yang saya nyanyikan, ‘Carpe diem,’ juga luar biasa, jadi kalian akan menyukainya!”

Liyuu adalah cosplayer yang lahir di Shanghai dan populer berkat aktifitasnya di media sosial dan menarik lebih dari 1,5 juta follower secara keseluruhan. Karena kecintaannya pada anime Jepang, dia memutuskan memulai aktifitasnya di Jepang. Dia debut sebagai penyanyi anisong profesional dengan menyanyikan lagu opening anime Hatena☆Illusion berjudul “Magic Words” di Januari 2020.

Adaptasi anime dari manga fantasi Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru, yang ditulis oleh Yamakawa Naoki dan diilustrasikan oleh Nao Akinari, dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 2 Otober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button