News

Seri Crayon Shin-chan Yang Berfokus Menceritakan Kisah Ayah yang Mengharukan

Brand SUNTORY Craft Boss Coffee merilis sebuah iklan animasi pada hari Kamis untuk seri Crayon Shin-chan yang berfokus pada ayah Shin-chan, Hiroshi. Iklan ini disutradarai oleh Wataru Takahashi, yang juga menyutradarai Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushū no Robo Tō-chan memfilmkan tentang Hiroshi yang berubah menjadi robot.

Dalam iklan itu, Hiroshi merenungkan lima tahun masa kebapaannya dan mengagumi betapa anaknya telah tumbuh. Dia bertanya-tanya apakah dia juga bisa tumbuh sedikit. Video berakhir dengan pesan: “Untuk semua Hiroshi Noharas di luar sana.”

Takahashi berkomentar di iklan: “Saya tidak tahu bahwa saya akan dapat membuat sesuatu yang sepenuhnya berfokus pada diri interior Hiroshi, jadi mengerjakan ini terasa sangat segar. Itu membuat saya berpikir tentang Hiroshi Nohara lagi, dan itu menegaskan kepada saya bagaimana Hiroshi memiliki sisi yang keren dan sisi yang tidak terlalu keren, dia adalah ayah yang mudah dekat dengannya.

“Hiroshi sibuk di tempat kerja, dan saya pikir bahwa pertama kali membesarkan seorang anak adalah tantangan besar dan periode yang benar-benar bergolak untuknya. Dia menggerutu dan mengeluh dan kakinya yang bau; fakta bahwa dia tidak dapat menyembunyikan bagian-bagian yang tidak keren dari dia adalah yang membuatnya menarik — bisa dibilang bahwa dirinya adalah sumber kelegaan. Istrinya Misae dan anak-anaknya Shinnosuke dan Himari … seluruh keluarganya menerimanya apa adanya, kutil, dan semua. keluarga yang luar biasa. Saya berharap bahwa melalui cara hidup Hiroshi, Anda dapat mengalami perasaan hangat dan mendapatkan keberanian dan kekuatan untuk melakukan yang terbaik. “

Sumber
ANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close