Live ActionNews

Crossover High & Low The Worst Mendapatkan Sequel Live Action

Setelah kemarin sukses dengan serial High & Low The Worst yang menceritakan kelanjutan dari H&L Final Mission, franchise H&L merilis sebuah sequel baru lagi loh yang menceritakan tentang anak baru kelas 2 Oyako bernama Fujio yang berantem sama leader Hosen di serial kemarin.

FYI Hosen adalah geng yang kepalanya botak semua dan memakai jas berwarna putih dalam serial Crows Zero pada era Genji (Crows Zero).

Dikutip dari Comic Natalie NTV mengumumkan bahwa mereka memproduksi seri sekuel live-action dari HiGH & LOW THE WORST, sebuah film crossover yang mengintegrasikan manga Crows (Crows Zero / film genji) and Worst (Murayama / Oyako) karya Hiroshi Takahashi dengan franchise HiGH & LOW. Serial spin-off ini berjudul 6 dari HiGH & LOW THE WORST, dan akan tayang perdana di NTV pada 19 November. Sequel ini akan berjumlah sebanyak 6 episode yang durasi nya belum ditentukan.

Ceritanya akan berpusat di sekitar enam teman masa kecil dari Kibōgaoka. Kazuma Kawamura, Jin Shirasu, Yuta Nakatsuka, Hayato Komori, Miu Tomita, dan Masato Yano semuanya mengulangi peran mereka dari film tersebut sebagai karakter Fujio Hanaoka, Seiji Kirihara, Shinya Orochi, Masaya Orochi, Madoka Ishii, dan Arata Maekawa. Ceritanya dimulai dengan teman-teman ini menggali kapsul waktu yang mereka kubur di taman terdekat 10 tahun lalu.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button