AnimeNews

Crunchyroll dan Adult Swim Umumkan Produksi Anime Original Fena: Pirate Princess

Sebuah pengumuman besar telah dikeluarkan selama event Adult Swim Con. Crunchyroll dan Adult Swim telah bekerjasama untuk anime original berjudul Fena: Pirate Princess. Anime original tersebut akan diproduksi oleh studio Production I.G dan akan tayang di Jepang dan Crunchyroll di tahun 2021.

Anime original Fena: Pirate Princess akan tayang sebanyak 12 episode. Nakazawa Kazuto (B: The Beginning, Kill Bill) akan bertugas sebagai sutradara. Berikut garis besar ceritanya:

Serinya bercerita tentang kisah seorang gadis yatim piatu bernama Fena Houtman. Fena tumbuh di sebuah pulau dimana tidak ada harapan menjadi apapaun kecuali barang bergerak, untuk digunakan dan dibuang oleh pasukan Kekaisaran Britania. Namun Fena bukan anak yatim piatu biasa. Ketika masa lalu misteriusnya datang, Fena akan menghancurkan rantai penindasnya.

Tujuannya: membuat identitas baru, bebas dari belenggu, dan mencari tempat dimana dia benar-benar bisa berada dan menemukan misteri sebenarnya dari kata “Eden.” Ini adalah cerita petualangan dari dia dan crewnya yang tidak diakui dan rekan yang tak terduga, dalam mengejar tujuannya!

Tunggu informasi lebih lanjut untuk anime original Fena: Pirate Princess. Kalo dilihat dari sinopsisnya anime ini terlihat menjanjikan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button