News

Crunchyroll Menggarap Yami Shibai Live Action!

Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan adaptasi serial live-action dari anime televisi Yamishibai: Japanese Ghost Stories untuk pengguna di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS. Dua episode pertama sudah tersedia.

Serial ini ditayangkan perdana di Jepang pada 9 September. Noboru Iguchi (Yamishibai: Japanese Ghost Stories season 2, The World Yamizukan), Yūki Kumagai (Tokyo Living Dead Idol), dan Daisuke Ōno adalah di antara sutradara dari serial Yamishibai (Iki) (Shadow Picture Show (Live)), dan Iguchi juga salah satu penulisnya. Pembuatannya tidak menggunakan cuplikan video biasa, melainkan masih berupa komposit foto lukisan pemandangan dengan foto para pemerannya, dengan gaya anime aslinya. Episode Live Action menampilkan remake dari cerita populer dari anime, dan cerita aslinya sendiri.

Pemerannya termasuk idola dan aktor dari “drama panggung 2.5D,” termasuk Risa Aizawa, Ryū Ichinose, Rin Kaname, Naoya Kitagawa, Yūki Kimisawa, Hisanori Satō, Hiroki Sana, Atsushi Shiramata, Taishi Sugie, Ryō Sekoguchi, Shungo Takasaki, Toshihiko Tanaka , Yoshiki Tani, Toomi, Akari Nakamura, Shuri Nakamura, Shunsuke Nishikawa, Shōhei Hashimoto, Shōgo Hama, Ui Hinagata, Ryō Hirano, Taiga Fukazawa, Karin Matoba, dan Yū Miyazawa.

Serial anime pendek Yamishibai: Japanese Ghost Stories orisinal menampilkan cerita horor enam menit berdasarkan legenda urban(urban legend) dalam suasana modern. Short movie ini mengambil adaptasi dari produksi teater kertas bergambar era Shōwa (kamishibai). Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2013, dan musim ketujuh dan terbaru ditayangkan perdana pada Juli 2019. Proyek ini menginspirasi spin-off sebelumnya, The World Yamizukan, pada musim semi 2017. Crunchyroll mengalirkan semua tujuh musim dan The World Yamizukan saat mereka mengudara. Anime ini juga menginspirasi anime spin-off Ninja Collection yang sedang ditayangkan, yang juga dibintangi oleh para idola dan aktor drama panggung 2.5D, dan ditayangkan perdana pada 12 Juli. Crunchyroll mengalirkan anime tersebut saat mengudara di Jepang.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button