News

Bersamaan dengan perilisan Shin, Evangelion meluncurkan sebuah kolaborasi cup ramen limited edition bergambar karakter Eva

Produk kolaboratif “Meisei Charmera Cup Evangelion Tonkotsu Soy Sauce” akan dirilis pada tanggal 18 Mei untuk memperingati perilisan “Shin Evangelion Theatrical Version”.

“Meisei Chalmera Cup Evangelion Tonkotsu Soy Saus” adalah ramen kecap tulang babi yang menggunakan bawang putih goreng sebagai bahan utamanya. Tiga orang, Shinji Ikari, Rei Ayanami, Shikinami, Asuka, dan Langley ada di depan paket. Di sisi belakang, Paman Chalmera dan kucing hitam dari “Meisei Chalmera” memuji adegan terkenal “Evangelion”, dan desainnya unik untuk produk kolaborasi.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru, “Meisei Charmera Cup Soy Sauce”, “Meisei Charmera Cup Miso”, dan “Meisei Charmera Cup Salt” juga akan tersedia dalam paket khusus untuk waktu yang terbatas. “Kecap” diperlakukan dengan Asuka, “Miso” dirawat dengan Ayanami, dan “Shio” dirawat dengan Shinji dan Nagisa Kaworu. Desain penghormatan yang digunakan dalam drama juga digunakan di sini, seperti Paman Charmera dan kucing hitam berpakaian seperti Gendou dan Fuyutsuki.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button