GameNewsShowbiz

Bulan depan Deemo -Reborn- akan masuk Steam!

Siapa sih yang gak tau game Rythm satu ini, Deemo, yang, game yang menceritakan seorang gadis kecil dan makhluk supranatural ini sangat digemari oleh kaum pecinta rythm game. Game Rythm asal Taiwan yang di kembangkan oleh Rayark pada hari Jum’at mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Deemo -Reborn- di seluruh dunia untuk PC melalui Steam pada 4 September.

DEEMO -Reborn- adalah DEEMO game klasik Rayark Games, yang terlahir kembali dengan cara baru di Steam. Perjalanan imersif 3D sepenuhnya akan memabukkan Anda dengan suara elegan yang dihasilkan oleh Anda di piano, serta dengan petualangan yang Anda temukan di dunia dongeng ini.

Sony Music Entertainment mengumumkan Deemo -Reborn- untuk label penerbitan game barunya UNTIES pada Oktober 2017. Game tersebut diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR pada November 2019.

Game ritme asli 2013 Deemo, memulai debutnya sebagai game smartphone iOS dan Android. Rayark Games kemudian merilis game tersebut di PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2015 dengan judul Deemo: Last Recital. PM Studios dan Rising Star Games merilis game tersebut di PS Vita di Amerika Utara dan Eropa, masing-masing, pada Mei 2017. Game tersebut menerima rilis di Nintendo Switch di seluruh dunia pada September 2017. Rayark Games sedang mengembangkan sekuel game ritme Deemo II untuk Android.

Alur dari game android nya kurang lebih seperti ini
Seorang gadis yang jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya Deemo yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon pertemuan yang tidak disengaja antara keduanya. Musik mengalir saat jari-jari menekan tuts piano. Awal perjalanan dongeng telah dimulai … ‘Sebelum berbalik untuk pergi, jangan lupa mengucapkan selamat tinggal yang terakhir.’

Pony Canyon memproduksi adaptasi film anime dari game aslinya. Sister studio Signal.MD dan Production I.G dikreditkan untuk produksi. Film ini “diharapkan selesai” pada tahun 2020.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button