FeaturedNewsSeiyuu

Dengarkan para Seiyuu Bernyanyi lagu Anisong dalam Sebuah Tantangan di Twitter

Dalam situasi yang tak jelas seperti saat ini, rasa bosan maupun stres sangat mungkin menghampiri siapa saja. Ketika hal ini terjadi kita butuh sesuatu untuk menaikkan mood kita dan menyanyikan lagu anisong favorit jelas bisa jadi salah satu pilihan. Seakan menjawab kebutuhan ini, game hastag baru di Twitter Jepang membawa tantangan ini kepada para seiyuu favorit kita!

Tantangan ini telah berjalan selama beberapa hari di Twitter, menampilkan video para seiyuu bernyanyi secara acapella dari anime-anime yang bisa membuat mereka mendapatkan semangat kembali. Contohnya, Nakagawa Shoko menyanyikan sedikit lagu Sorairo Days dari anime Gurren Lagann – sebuah lagu yang pastinya akan membuat para penggemar ikut semangat dan bernyanyi.

Hirano Aya membiarkan followernya memilihkan lagu untuknya dan akhirnya menyanyikan lagu Lost My Music dari anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu.

Hidaka Noriko menyanyikan lagu dari salah satu karakter terkenalnya – Takaya Noriko dari anime Top o Nerae! Gunbuster – dan menyanyikan sedikit lagu Fly High dari episode 5 animenya. Dan tentu saja, dia memanggil sang Onee-sama dari karakternya: seiyuu dari Kazumi, Sakuma Rei.

Sakuma-san tentu saja membalas panggilan itu dengan…. menyanyikan lagu dari Ranma 1/2.

Cara yang unik untuk mengisi waktu ya, bagi yang ingin menonton silahkan klik link yang sudah mimin berikan. Mari bersama-sama mengisi waktu gabut kita dengan sesuatu yang bisa membuat kita terus semangat, daripada malah stres dan jatuh sakit. Stay safe and stay at home.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button