AnimeNews

Dengarkan Preview Lagu Opening Season Ketiga Anime Gochiusa BLOOM

Dua bulan sebelum jadwal tayangnya di Jepang, website ofisial untuk anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka? telah memposting video preview untuk lagu opening season ketiga animenya BLOOM yang berjudul “Tenku Cafeteria.” Sama seperti dua season sebelumnya, lagu ini dinyanyikan oleh unit seiyuu beranggotakan lima orang, Petit Rabbit, dari franchise Gochiusa.

Season pertama adaptasi anime dari manga komedi slice of life empat panel karya Koi tersebut telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari April hingga Juni 2014. Season keduanya dengan judul Gochuumon wa Usagi Desu Ka?? juga telah tayang sebanyak 12 episode dari Oktober hingga Desember 2015.

Setelah merilis dua OVA, ~Dear My Sister~ di tahun 2017 dan ~Sing For You~ di tahun 2019, produksi anime season ketiganya akhirnya diumumkan pada Maret 2020. Season ketiga yang berjudul Gochuumon wa Usagi Desu Ka? BLOOM ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Oktober 2020.

Key visual season ketiga:

Unit seiyuu Petit Rabbit telah menyanyikan seluruh lagu opening anime season pertama dan keduanya yang berjudul “Daydream café” dan “No Poi!”. Para membernya adalah Sakura Ayane (Cocoa), Minase Inori (Chino), Taneda Risa (Rize), Sato Satomi (Chiya), dan Uchida Maaya (Sharo). Single terbaru mereka “Tenku Cafeteria” akan hadir pada 28 Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button