NewsSeiyuuShowbiz

Dengarkan Suara Healing dari Seiyuu Yasuno Kiyono dalam MV Ending Anime ARTE

Channel Youtube ofisial seiyuu yang juga penyanyi Yasuno Kiyono baru saja mengupload video musik pendek untuk lagu single keduanya berjudul “Haremoyou” yang akan dirilis pada 29 April mendatang. Lagu ini digunakan sebagai lagu ending adaptasi anime dari manga drama karya Okubo Kei, ARTE. Dalam anime ini Yasuno-san juga berperan sebagai Dacha, salah satu karakter utamanya.

Karakter anime populer yang pernah disuarakan oleh Yasuno-san diantaranya adalah Kitaouji Sakura dari anime Aikatsu!, Kato Megumi dari anime Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, Kaname Buccaneer dalam anime Macross Delta, dan Amamiya Elena / Cure Soleil dalam anime StarTwinkle PreCure.

Selain tampil dalam beragam unit idol seiyuu termasuk The Idolm@ster Cinderella Girls dan Walküre (Macross Delta), Yasuno-san debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album berisi tujuh lagu “Namida” di bawah label FlyingDog di tahun 2017. “Haremoyou” adalah single pertamanya dalam dua tahun terakhir sejak single pertamanya “Rocket Beat”  dirilis pada April 2018.

MV “Haremoyou”:

Cover CD edisi terbatas cetakan pertama:

Edisi standar:

PV ketiga anime “ARTE” dengan lagu opening dan ending:

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close