FeaturedNewsShowbiz

Dengarkan Suara Ishikawa Yui dalam Lagu Baru untuk Album Vokal Violet Evergarden

Akun Youtube ofisial Lantis telah memposting sebuah video preview untuk lagu “Colored Memories” yang dinyanyikan oleh Ishikawa Yui. Lagu ini merupakan lagu dari “Violet Evergarden Vocal Album: Letters and Doll ~Looking back on the memories of Violet Evergarden~” yang akan dirilis pada 21 Oktober 2020.

Ishikawa-san telah menyuarakan karakter utama dari seri anime Violet Evergarden sejak tahun 2018. Album vokal baru ini berisi lagu yang baru saja dinyanyikan oleh Ishikawa-san untuk mengekspresikan jalan yang telah digambar seri animenya dan yang dipilih sang protagonis Violet Evergarden dalam ceritanya hingga kini. Lagu-lagunya terinspirasi oleh berbagai episode di dalam animenya.

Preview “Colored Memories”:

Seperti yang dilaporkan di bulan Juni kemarin, film anime terbaru Violet Evergarden The Movie akhirnya akan dirilis di Jepang pada 18 September 2020.

Film anime ini awalnya akan dirilis di Jepang dan luar negeri pada 10 Januari 2020. Namun, perilisan itu ditunda ke 24 April akibat serangan pembakaran yang melanda studio Kyoto Animation pada 18 Juli agar mereka memiliki waktu yang cukup untuk menyelesaikan filmnya. Lalu, setelah pandemi COVID-19 dimulai, perilisan di tanggal 24 April juga harus dibatalkan seperti banyak film lain.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button