FeaturedNews

Dengarkan Suara Manis Iroha dalam Lagu Karakter Terbaru dari Seri Oregairu

Marvelous telah memposting sebuah video preview sepanjang dua menit untuk lagu karakter Isshiki Iroha berjudul “Ima to iu Mirai he.” Lagu ini dibawakan oleh seiyuu Sakura Ayane sebagai Isshiki Iroha dan akan hadir dalam album lagu karakter ketiga dari franchise anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.

Album lagu karakter berisi sembilan lagu untuk season ketiga ini berjudul “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan” dan akan dirilis pada 27 November 2020. Selain album lagu karakter, album terbaik berisi 18 lagu dari season pertama dan keduanya, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu,” juga akan dirilis di tanggal yang sama.

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan”:

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu”:

Episode ke 12 yang juga menjadi episode terakhir dari season ketiga seri anime populer Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru akhirnya sukses ditayangkan semalam, menutup total seluruh kisah romantis dari seri ini. Seakan menasbihkan kepopulerannya, seri ini sampai trending di twitter Jepang dengan total ratusan ribu tweet.

Bagaimama dengan kalian, puaskah dengan akhir kisah Hachiman, Yukino, Yui, dan Iroha? Mimin kebetulan belum sempat menonton season ketiga ini karena memang sengaja ingin menonton secara maraton malam ini. Semoga segala rasa penasaran mimin bisa terjawab di season terakhir ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button