FeaturedNews

Departemen Anime dan Manga Universitas Profesional Kaishi Resmi Disetujui

Universitas Profesional Kaishi yang berlokasi di Perfektur Niigata mengumumkan pada hari rabu kemarin jika pembentukan departemen anime dan manga dari universitas tersebut telah secara resmi disetujui oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Riset, dan Teknologi Jepang pada 16 November 2020.

Universitas swasta yang juga memiliki departemen pengembangan bisnis dan departemen ilmu informasi tersebut baru saja dibuka pada April 2020.

PV untuk departemen anime dan manga:

Departemen anime dan manga dari Universitas Profesional Kaishi dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan April 2021 dan memiliki kapasitas mahasiswa hingga 80 orang. Mereka akan mempelajari berbagai teori dan praktek yang dibutuhkan untuk membuat anime dan manga selama lebih dari 600 jam.

Para mahasiswanya akan mendapatkan pembelajaran langsung dari para pencipta manga dan anime berpengalaman, seperti animator profesional, sutradara anime, pembuat manga, desainer karakter, ilustrator, dan pencipta game, termasuk juga para peneliti anime dan manga.

Kampus Furumachi Refuru:

universitas profesional kaishi

Pendaftaran akan mulai diterima pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2020 dan ujian masuk pertamanya akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Back to top button