AnimeNews

Dr. Stone: Stone Wars Umumkan Seiyuu untuk 3 Karakter Barunya

Website ofisial untuk anime yang diadapasi dari dari manga karya Boichi dan Inagaki Riichiro, Dr. Stone, mengumumkan pada hari ini para seiyuu untuk tiga karaker baru dari Kekaisaran Tsukasa dalam season kedua seri animenya, Dr. Stone: Stone Wars. Berikut ketiga seiyuu tersebut:

Ono Kensho sebagai Saionji Ukyō

Nakajima Yoshiki sebagai Uei Yō

Tanezaki Atsumi sebagai Hanada Nikki

Lagu opening untuk anime season kedua ini yang berjudul “Rakuen” (Paradise) akan dibawakan oleh Fujifabric (Space Brothers, Boruto, season 2 Silver Spoon), sementara lagu endingnya yang berjudul “Koe?” (Voice?) akan dibawakan oleh Hatena.

visual dr stone stone wars

Anime season kedua ini akan embali disutradarai oleh sutradara season pertamanya, Iino Shinya (Revue Starlight, Made in Abyss). Komposisi serinya juga akan kembali ditulis oleh Kido Yuichiro (Blue Exorcist: Kyoto Saga). Karakter animenya akan kembali didesain oleh Iwasa Yuko (Yowamushi Pedal). Musiknya akan dikomposisi oleh Katou Tatsuya, Tsutsumi Hiroaki, dan Kanesaka Yuki. Studio yang akan memproduksi animenya adalah TMS Entertainment.

Anime Dr. Stone: Stone Wars djadwalkan akan tayang di Jepang pada Januari 2021. Boichi-sensei dan Inagaki-sensei meluncurkan seri manganya di majalah manga Weekly Shonen Jump pada Maret 2017. Viz Media mempublikasi manganya dalam bahasa Inggris dalam bentuk cetak dan digital. Anime season pertamanya telah tayang di Jepang pada Juli 2019.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button