FeaturedNews

Drama Panggung dari Manga Act-Age telah Dibatalkan setelah Penulis Manganya Ditangkap

Penulis dari manga Act-Age, Matsuki Tatsuya, telah ditangkap pada 8 Agustus oleh Polisi Metropolitan Tokyo karena dugaan penyerangan seksual pada dua siswi SMP. Karena hal ini Weekly Shonen Jump, yang menerbitkan seri manganya secara mingguan, segera membatalkan seri yang sedang berjalan tersebut setelah berkonsultasi dengan ilustratornya, Usazaki Shiro.

Kini setelah diumumkan pada 11 Agustus kemarin, pertunjukkan drama panggung yang didasarkan dari manganya, Act-Age: Night on the Galactic Railroad, juga telah dibatalkan. Hori-Pro, yang memproduksi drama panggung tersebut, memberikan pernyataan dalam website ofisal Hori-Pro.

Pernyataan full dari Hori-Pro:

“Kami menanggapi penangkapan penulis manga ‘Act-Age’, Matsuki Tatsuya, dengan sangat serius. Sebagai hasil diskusi dengan berbagai pihak terkait, kami memutuskan untuk membatalkan drama panggung ‘Act-Age: Night on the Galactic Railroad’, yang dijadwalkan di tahun 2022, dan juga audisi dari Yonagi Kei, yang saat ini sedang dilakukan.

Kami meminta maaf bahwa drama panggung dan audisinya harus dibatalkan dengan cara ini, dan turut bersedih pada seluruh peserta audisi yang mengikuti audisinya dan pada semua orang yang menantikan drama panggung di tahun 2022.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasama kalian.

Hori-Pro corporation / Hori-Pro international corporation”

Visual yang dirilis sebelumnya:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button